Saturday, July 28, 2018

Harga Mesin Kangen Water

Air yang kita ketahui merupakan kebutuhan pokok setia manusia. Dewasa ini atau pada jaman ini lingkungan hidup yang kita banyak mengalami kerusakan sehingga untuk mendapatkan air yang bersih dan sehat makin sulit di dapat. Pada umumnya air yang kita konsumsi haruslah air yang menyehatkan bukan malah membuat tambah penyakit. Kita sebaiknya harus meneliti masalah tersebut atau dengan meneliti masalah air yang ada di sekitar kita. Mulai dari hal yang sangat sederhana yaitu mengecek bau, rasa, dan juga warnanya. Terutama bagi anda yang bertempat tinggal di daerah perkotaan yang sebagian telah tercemar oleh sampah limbah pabrik. Namun saat ini telah ada solusi bagi anda dan sangat bermanfaat untuk masyarakat yang tinggal di daerah yang sulit untuk mendapatkan air bersih, solusi itu yaitu kangen water.

Mungkin diantara pembaca sudah tahu atau bahkan baru mendengar istilah tersebut. Pada artikel kali ini akan diulas lengkap tentang apa itu mesin kangen water, fungsi dan juga harganya. Sebuah mesin ini hadir karena adanya suatu masalah yaitu bagaimana cara mendapatkan air bersih dan sehat namun air tersebut di dapat dari air yang ada disekitar kita.

Air Kangen Water memiliki 3 keunggulan utama yang sangat baik untuk diminum setiap harinya karena dapat membantu menjaga vitalitas tubuh, mempertahankan kesehatan serta turut membantu pemulihan berbagai jenis penyakit. 3 propeti utama yang terkandung dalam Air Kangen Water adalah ia bersifat Alkali, kaya akan Antioksidan dan memiliki ukuran Micro-cluster. Air Kangen Water mampu menciptakan 3 Kesehatan Sejati dalam hidup anda yaitu Kesehatan Tubuh, Kesehatan Pikiran dan Kesehatan Finansial.

Mesin Air Kangen Water memiliki berbagai varian dari harga yang paling murah yaitu kisaran 19 jutaan hingga harga menengah ke atas yaitu pada kisaran 60 jutaan. Semuanya disesuaikan dengan kebutuhan dan budget anda masing-masing sehingga semua orang dapat menikmati air alkali yang menyehatkan ini. Mesin Air Kangen Water memiliki berbagai varian dari harga yang paling murah yaitu kisaran 19 jutaan hingga harga menengah ke atas yaitu pada kisaran 60 jutaan. Semuanya disesuaikan dengan kebutuhan dan budget anda masing-masing sehingga semua orang dapat menikmati air alkali yang menyehatkan ini.

Mesin Air Kangen Water merupakan produk asli yang diimpor dari perusahaan Enagic Kangen Water Jepang dan didistribusikan di Indonesia melalui kantor pusat resmi Enagic Kangen Water Indonesia. Mesin ini telah disertifikasi oleh berbagai lembaga non-profit Internasional serta direkomendasikan oleh banyak dokter-dokter dan ahli kesehatan dunia. Hak izin edar mesin Air Kangen Water di Indonesia sendiri telah disetujui oleh Kementrian Kesehatan Republik Indonesia.
Berikut beberapa contoh mesin kangen water berikut dengan spesifikasinya :

1.Leveluk sd 501
Harga : 48.500.000 /sudah termasuk ppn
Bergaransi 5 tahun
Deskripsi : Model sd501 termasuk produk unggulan dan meraih best seller di indonesia. Produk jenis ini dilengkapi  7 pelat elektroda, ruang elektrolisis dengan spesifikasi terbaik. Leveluk sd501 dapat mengeluarkan 5 jenis air yang memiliki fungsi masing – masing yang sangat bermanfaat bagi kesehatan keluarga anda . Sd501 sudah dilengkapi panel lcd berukuran lumayan besar + konfirmasi suara yang dapat terdengar jelas untuk memudahkan oprasional.

2. Leveluk sd501 Platinum
Harga : 52.680.000 / sudah termasuk ppn.
Bergaransi 5 tahun
Deskripsi : Desain modern and stylish yang cocok di tempatkan pada dapur rumah modern yang sedang trend saat ini. Kualitas dan kinerja kurang lebih sama dengan seri sebelumnya, yakni dilengkapi 7 pelat elektroda namun bentuknya sedikit diubah. Pihak pengembang telah melakukan pengujian terus menerus untuk dapat meningkatkan kualitas sistem elektrolisis generator air terionisasi. Panel lcd yang besar plus suara konfirmasi yang berbunyi nyaring sangat membantu mempermudah pengoprasional. Fitur multi language yang ada dalam produk sd501 platinum meliputi 5 bahasa antara inggris – jerman – perancis – italia – spanyol.

Artikel diatas mengenai mesin kangen water semoga dapat dijadikan referensi anda untuk memilih mesin mana yang pas sesuai kebutuhan dan pas di kantong anda, tetap hidup sehat. Sekian dan terimakasih.
Disqus Comments