Saturday, July 28, 2018

Harga Mesin Jahit Juki Termurah

Mesin jahit biasanya bisa disimpulkan suatu alat mekanis yang berperan untuk menolong pekerjaan manusia dalam soal jahit menjahit seperti baju, tikar, sandal dan lain-lain. 

Semenjak awal peradaban manusia jahit menjait telah mulai ada. Ketika itu jahit menjait telah memakai jarum kasar yang dibikin dari batu, tembaga, tulang maupun gading, sesaat untuk benangnya penduduk ketika itu membuat benang dengan otot hewan. Serta mulai pada abda 14 jarum yang dipakai sudah dibikin dari logam serta mempunyai lubang diujungnya yang umum kita temui pada sekarang ini. 
Pada tahun 1755 Mesin jahit pertama-tama diketemukan oleh Charles Weisenthal yang disebut imigran asal jerman yang lalu sukses disempurnakan oleh Walter Huntpada tahun 1834. Saat ini mesin jahit banyak dipakai oleh perusahaan ataupun pabrik konveksi untuk menjahit produk 1/2 jadi atau produk jadi. Yang lalu hasil produksi ini nanti akan di pasarkan kebutik serta beberapa toko pakaian baik lokal ataupun internasional. 

Juki adalah perusahaan besar yang dibangun pada tahun 1938. Kantor pusat dari Juki ada di negara Jepang. Di Indonesia sendiri, Juki adalah perusahaan pembuat mesin jahit yang cukuplah populer. Harga nya cukuplah berkompetisi dengan brand yang lain hingga produknya cukuplah laku di market. 

Bicara mengenai permasalahan mesin jahit juki, nama dari juki diambil dari nama perusahaan nya, kualitas yang disuguhi mesin jahit juki juga tidak kalah bagusnya dari beberapa kompetitor yang lain seperti, singer, brorher, janome dan lain-lain. Mesin jahit juki merupakan mesin buatan jepang, perusahaan nya fokus untuk membuat mesin jahit dengan kualitas yang bisa dihandalkan dengan mempunyai tujuan supaya bisa di pakai pada ranah industri, ataupun penjahit penjahit rumahan. 
Juki coorporation adalah perusahaan yang membuat mesin jahit juki, juki coorporation sudah berkembang di market sepanjang 65 tahun serta sudah menguasai pasar, dan sudah mendapatkan label atau memiliki loabel OEM (Original Equipment Manufacture). Bila anda ingin beli mesin jahit juki ini sebelum nya anda mesti dapat tahu apa yang anda perlukan serta berapa dana anda untuk beli mesin jahit ini, karena mesin jahit juki mempunyai banyak variasi darinya mulai harga sampai dengan detail yang di suguhkan. 

Pembagian variasi itu didasarkan pada manfaat serta tujuan pasar tersebut, salah satunya : 
  • Industrial Sewing Machine 
  • Household Sewing Machine 
  • Semi-profesionals/Small Overlock Sewing Machine 
  • SMT System 


Daftar Harga Mesin Jahit Juki Terbaru

Tipe Mesin Jahit JukiHarga
Exceed HZL F600Rp 14.800.000
Quilting HZL F400Rp 12.500.000
Quilting HZL F300Rp 12.000.000
Obras MO 735Rp 10.600.000
HZL G210Rp 9.000.000
HZL G110Rp 8.400.000
HZL 27ZRp 3.100.000
Buat anda yang bingung pilih mesin jahit juki mana yang akan anda pilih, mudah-mudahan artikel ini bisa jadikan rujukan buat anda untuk pilih mesin jahit yang akan anda beli, mudah-mudahan berguna. Demikian serta terima kasih!
Disqus Comments